Selasa, 23 Juni 2015

kata-kata bijak anime

kata-kata bijak Anime



1. Kalau kenangan itu berarti jangan lupakan. Sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di dalam hati manusia (Matsuda Jinpei/Wataru Takagi - Detektif Conan)

2. Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri… Tidak boleh digunakan sebagai alasan membunuh orang … (Ran Mouri - detektif conan)

3. Tentara yang kuat seperti apapun, saat kesulitan pasti akan melihat kearah komandannya. (Kaito Kid - Detektif Conan)

4. Membandingkan yang palsu dan yang asli sungguh tidak menyenangkan. (Akashi Seijuro - Kuroko no basuke)

5. Daripada membiarkan sesorang mati. Lebih baik aku mati bersamanya.. (Kirito - Sword Art Online)

6. Karena aku punya keinginan yang sanggup membuatku membuang segalanya demi membuatnya tecapai. (Nico Robin - One Piece)

7. Surai mentari yang terus mencurah akan menghapus jejak kaki yang membekas di es tipis. Jangan takut tertipu. Dunia telah berada di atas tipuan. (hitsugaya toushiro - bleach)

8. Jangan menangis, menangis tidak akan merubah apapun, dunia tidak pernah baik pada siapa pun
(Ciel Phantomhive - Black Butler)
9. Saat seseorang sudah mencapai setengah dari tujuan mereka, apa yang orang itu rasakan?
Apa mereka akan kecewa karena baru mencapai setengahnya?
Atau merasa lega karena sudah mencapai setengahnya?

Setiap orang pasti akan merasakan salah satunya.
Sehingga, kedua perasaan itu akan membuat celah pada hati mereka.
Oleh karena itu, aku rela memaksakan diri sampai sejauh ini

(Hikigaya - Oregairu.Zoku)

10. Punya seseorang yang kau cintai itu beda ,dengan kebutuhan melihat gadis cantik. (Lubbock - akame ga kill)

11. Waktu adalah hal yang mengerikan sebab kesedihan dan kegembiraan pun akan pergi dan hilang bersamanya (Masuyo Mamiya - detektif conan)

12. Mereka yang tidak memiliki kemampuan mungkin mengalami lebih banyak hambatan daripada yang lain." (Makarov - Fairy tail)

13. Hanya dengan melibatkan namamu:
Aku pernah Bahagia.
Aku pernah Terluka.
Aku pernah Hancur.

Namun apakah kau pernah berpikir 'bagaimana rasanya jika jadi aku'
Aku yang selalu mengasingkan sedih ku, didepan mu Aku yang tak ingin mereka tau jika aku rapuh, karena muTergeletak lemah oleh rindu, yang entahlah rindu macam apa.
Apakah kau pernah berfikir begitu?
Aku ingin tahu, sangat ingin tahu. (Chihaya - Chihayafuru)


14.Jangan membuat orang yang kamu cintai., Menunggu terlalu lama., Karena bisa saja., dia terlalu Muak untuk menunggumu kembali” (Rinda & Banri - Golden Time)

15. Penampilan seorang wanita itu bukanlah segalanya!
Karena,kecantikan seorang wanita itu cepat berlalu..
Jadi,bersyukurlah dan gunakan semua yang kalian punya untuk membuat kalian bersinar sebagai perempuan! (Irina jelavic - Ansatsu Kyoushitsu)


16. Menggunakan satu, atau seribu cermin tak akan mengubahmu.
Itu hanyak akan membuatmu bingung untuk melihat keburukanmu dari sisi yang mana. (Touka - Tokyo Ghoul)


17. Kekaguman lebih baik hanya tetap menjadi kekaguman kalau terlalu dekat bisa seperti ikarus yang jatuh ke bumi karena sayapnya terbakar matahari.. bncana bisa menimpa diri kita (Yuko Arisawa - Detektif Conan) 

18. Cinta itu bagaikan sebuah kapal laut yang terapung, berjalan hanya dengan pengaruh ombak dan tiupan angin yg menghempus. Dia berlayar tanpa arah dan tujuan, mengutamakan yang namanya kebahagiaan sebagai kapten segaligus komando armadanya. Namun... cinta tidak akan pernah tenggelam, walaupun di perumpakan sebagai kapal namun cinta tidak akan pernah tenggelam. Itulah keajaiban dari cinta itu sendiri.
(takao - Arpeggio of Blue Steel)

19. Berusaha seorang diri, tidak berarti aku kesepian.
Itu berarti...

Aku cukup kuat untuk menghancurkan setiap masalahku
dengan caraku sendiri.....!! (Dark Knight - Oregairu)


20. Kenangan adalah sesuatu hal yang selalu menghantui kita..
ada kenangan manis untuk diingat ..
ada pula kenangan pahit yang sulit dilupakan. . (Mouchizo - Tamako love story)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar