Minggu, 20 Desember 2015

Ost anime yang keren




Ost anime yang keren
iseng-iseng buat beginian xD typo bertebaran dimana-mana wkwk xD


1. orange – seven (shigatsu wa kimi no uso)



 diurutan pertama adalah orange - 7, ending ke 2 dari anime shigatsu wa kimi no uso sangat keren banget *o* selain animenya yang bikin baper, ost nya pun bikin baper :')

ini cuplikan lirik lagu orange :
ameagari no sora no you na, kokoro ga hareru you na
kimi no egao o oboeteiru omoidashite egao ni naru
kitto futari wa ano hi no mama
mujaki na kodomo no mama
meguru kistetsu o kakenukuteiku
sorezore no ashita o mite
sore zore no yume o erande

Seperti langit setelah hujan turun, seperti membersihkan hati seseorang
Aku ingat senyummu, selalu terbayang di pikiran ku
Aku tidak bisa menahan senyuman,
Pastinya, seperti kami di hari itu,
Seperti anak kecil yang tidak bersalah
Kami berlari melalui musim yang terus berganti, melihat masing masing hari esok.
Memilih masing masing mimpi kami


2. days of dash- konomi suzuki (sakurasou no pet na kanojo)





 Days of dash yang dinyanyikan oleh Konomi Susuki, ending ke 2 dari anime sakurasou no pet na kanojo enak untuk didengerin, keren deh pokoknya ^-^


 cuplikan lirik lagu days of dash :

DAYS of DASH
kaze o hashirinukete...
kimi to boku no naka de nani ga hajimatta no darou
wakaranai kedo
kirakira hikaru taiyou ga terasu basho o
zutto susumou
eien nado shiranai keredo



DAYS OF DASH
Terus berjalan melalui angin
Apa yang telah dimulai di dalam kau dan aku?
aku tidak mengerti
Mari kita terus menuju ke arah tempat
di mana matahari bersinar cerah berkilau
Meskipun kita tidak akan pernah tahu
 

3. utakata hanabi – supercell (naruto shippuden)




 Utakata hanabi ost dari naruto shippuden, ini lagu favorite ku dari dulu, tiap hari mesti dengerin lagu ini xD ini lagu keren banget deh...

 cuplikan lirik lagu :

mou wasureyou kimi no koto zenbu
konna ni mo kanashikute
doushite deatte shimattan darou
me o tojireba
ima mo kimi ga soko ni iru you de


Seharusnya aku melupakan segalanya tentangmu..

Membuatku merasakan begitu banyak kepedihan..

Mengapa kita harus bertemu?

Jika aku menutup mataku..

Aku merasa seolah ada kamu di sini..


4. rolling star - yui (bleach)


 lagu ini keren banget xD membuat semangat berkobar-kobar wkwk
 cuplikan lirik lagu :

Koron jattatte ii’n ja nai no
Son toki wa waratte ageru
Norikonda BASU no oku kara
Chiisaku hohoemi ga mieta
Kimi wo tayori ni shiteru yo Oh! Oh!



Walaupun aku terjatuh
Tapi aku bangun dan tertawa setiap waktu
Saat aku menerima kekosongan di belakang bus
Engkau tersenyum kecil padaku
Aku menaruh kepercayaanku padamu, oh oh


5. Shoujo No Koro Ni Modotta Mitai Ni – zard (detective conan )


 lagu ini keren banget :3
 cuplikan lirik lagu :

natsukashi shoujo no goro ni modotta mitai ni
yasashiiku maki o(wo) nadetekureru
sonna atatakai te o(wo) itsumo matte ita
anata dake wa(ha) watashi o(wo) sotto tsutsumi kon dekureru
totemo aishiteru totemo aishiteru



Seperti ku telah kembali ke waktu nostalgia

ketika aku masih seorang gadis remaja

Lembut membelai rambutku

Aku selalu menunggu tangan yang hangat

Hanya kau yang lembut merangkulku

Aku sangat mencintaimu , aku sangat mencintaimu



6. secret base – scandal (ano hana)





 selain animenya keren, ost nya juga keren ^-^

 cuplikan lirik lagu :


Kimi ga saigo made ookiku te
wo futte
Kureta koto kitto wasurenai
Dakara koushite yume no naka
de zutto eien ni... Kimi to natsu no owari zutto
hanashite
Yuuhi wo mite kara hoshi wo
nagame
Kimi no hoho wo nagareta
namida wa
Zutto wasurenai



Aku berbicara padamu di penghujung musim panas
Melihat matahari terbenam dan menatap bintang-bintang
Aku tidak akan pernah lupa air mata yang bergulir di pipimu
Aku tidak akan pernah melupakanmu
Melambaikan tanganmu hingga saat nanti
Selamanya, seperti ini, di dalam mimpi kita



7. yume biyori Shimatani Hitomi (doraemon)



 ini dia lagu dari movie anime doraemon, pertama kali tau lagu ini pas dinyanyiin kucung putih yang disukai doraemon (lupa namanya xD) keren banget deh pokoknya...

 cuplikan lirik lagu :

Kin no shinbaru narasu you ni
Sasayaku no wa ohisama
"Issho ni oide kigi no utage ni"
Mimi wo sumashimashou

Shabon no kumo de kao o arai
Soyosoyokaze to sanpo
"Daijoubu kitto..." hane ni naru kokoro
Hikari e to hanashite goran



Matahari berbisik
Seperti seseorang menabrak cymbal perak bersama-sama
" Ayo bersama-sama untuk perjamuan di pohon-pohon "
Dengarkan dengan baik
Kami mencuci wajah kami dengan awan sabun - gelembung
Dan pergi untuk berjalan-jalan di angin lembut
" Kami akan baik-baik , aku yakin itu ... " Hati kami menjadi sayap
Cobalah berbicara dengan cahaya
 
sekian dan terimakasih ^^ 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar